Beberapa produk/layanan kang pulsa memiliki tingkatan harga yang berbeda-beda perlu di ketahui sebelum melakukan transaksi "Pilih sesuai kebutuhan"

Berikut perbedaan tersebut terdiri dari

• MURAH
• STANDAR
• MAHAL

°MURAH

Produk PROMO Produk ini banyak banget peminatnya sehingga mempengaruhi antrian proses oleh sistem saat transaksi sangat padat, namun jika sedang normal produk promo juga terasa prioritas.


°STANDAR

Produk STANDAR (tidak ada kata PROMO/PRIORITAS/ALTERNATIF pada nama produknya) produk ini memiliki harga yang  tidak mahal dan tidak murah juga (tengah-tengah lah) dan tidak terlau banyak peminatnya sehingga antrian proses transaksi lebih cepat dari produk promo jalur transaksi lebih normal jarang padat kecuali emang produk sedang gangguan/koneksi tidak stabil dari sumbernya.


°MAHAL 

Produk PRIORITAS & ALTERNATIF dengan harga yang bisa di bilang paling mahal di antara PROMO/STANDAR, produk ini bisa di bilang juga sangat-sangat sedikit peminatnya sehingga antrian proses transaksi tanpa ngantri kecuali emang produknya sedang gangguan/koneksi tidak stabil dari sumbernya, sangat cocok recomended pisan bagi pengguna/pembeli yang tidak sabaran menunggu atau sedang buru-buru.


Semua perbedaan harga di atas memiliki jalur stok masing masing, update harga setiap saat mengikuti harga biller dan tidak lepas dari Ketentuan Layanan masing-masing biller/provider, jika ada salah satu provider sedang gangguan/cutoff dari provider itu sendiri maka produk PROMO STANDAR atau pun MAHAL tidak lepas dari gangguan tersebut.

Contoh yang sering terjadi pada transaksi pln token di atas jam 23:00

•Kok ini ga masuk" aku udah pakai yang prioritas loh bukan yang promo

•Transaksinya lemot banget sudah harga paling mahal masih aja lemot huhhhh

Hampir setiap hari ada aja yang seperti ini, padahal sudah akang infokan melalui runing text/notifikasi aplikasi dan sudah tercantum juga di deskripsi produknya  kalau PLN offline/cutoff harian secara nasional dari 23:00 - 01:00

Mau pakai produk yang manapun PROMO STANDAR atau PRIORITAS Tetap tidak mempengaruhi ketentuan layanan/kebijakan PLN nya ya

Secara garis besar perbedaan harga produk dikarenakan perbedaan jalur pengambilan stok atau beda biller/billing
sehingga harga di sesuaikan mengikuti harga pemilik stok/biller/billing yang telah mereka tetapkan

Catatan

Jika ada komplen/konfirmasi mengenai transaksi/deposit silakan klik "Butuh Bantuan" yang tersedia di rincian transaksi/deposit pilih topik sesuai kendala yang kamu alami, setelah mengirimkan permintaan bantuan nanti kamu akan di layani langsung oleh petugas terkait Kang Operator/Cs/Admin, kontak whatsapp info bukan kontak operator/cs/admin melainkan kontak informasi umum mengenai Kangpulsa atau Kangjastip.