PERHATIAN KHUSUS PENDAFTAR AKUN BARU

■ "Nomor HP wajib menggunakan nomor yang terdaftar/terhubung dengan whatsapp & wajib menggunakan email yang aktif (verifikasi otp/pemberitahuan di kirim via whatsapp atau email) dan email tidak bisa di ubah/ganti selamanya"
■ Nama Pengguna tidak boleh menggunkan spasi dan tidak boleh menggunakan identitas palsu/nama yang mengandung nama instansi (Akun akan diblokir Permanen, Saldo hangus! "kami serahkan kepada yang berhak/di donasikan")
■ Dilarang KERAS, Deposit menggunkan saldo pinjam/paylater seperti SHOPEEE GOPAY CERIA dan Aplikasi Pinjol lainnya (Akun akan diblokir Permanen, Saldo hangus! "kami serahkan kepada yang berhak/di donasikan")
■ Dilarang KERAS, Deposit menggunkan All QRIS/AKUN EWALLET dan di transaksikan untuk produk EWALLET lagi seperti DANA OVO GOPAY SHOPEEPAY LINKAJA PULSA TRANSFER BAYAR VA DAN KIRIM UANG (Akun akan diblokir Permanen, Saldo hangus! "kami serahkan kepada yang berhak/di donasikan")


Dengan mendaftar/bertransaksi di Kang Pulsa maka secara otomatis kamu telah menyetujui segala ketentuan/kebijakan yang berlaku.
Harap membaca ketentuan/kebijakan baik-baik sebelum kamu melakukan pendaftaran/transaksi.

1. Hal Umum

Kang Pulsa bertindak sebagai perantara antara pembeli dengan penyedia layanan operator. Kang Pulsa bukan merupakan bagian dari operator atau bagian dari distribution center operator. Hal-hal seperti gangguan operator sinyal internet lemah atau keluhan lainnya terkait operator merupakan hal diluar kendali Kang Pulsa.

2. Pembelian Produk

Keterangan/deskripsi produk ditampilkan di website/aplikasi. Sebelum bertransaksi mohon untuk dibaca baik-baik keterangan/deskripsi produk yang akan dipesan. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan di website/aplikasi (update realtime) Tergantung kebijakan dari mengikuti ketentuan biller/provider. Data pesanan seperti nomor HP/id tujuan didapatkan dari form order yang sudah diinput oleh member/pelanggan/pembeli. Pastikan kembali kamu telah memasukkan data pesanan dengan benar. Kesalahan input data yang mengakibatkan produk tidak dapat diterima/terkirim karena nomor HP/id tujuan yang salah atau akibat lainnya yang di sebabkan oleh kelalaian member/pelanggan/pembeli bukan merupakan tanggung jawab Kang Pulsa.

3. Pembayaran

Pembayaran dapat dilakukan dengan menggunakan mata uang Rupiah apabila menggunakan pilihan metode pembayaran transfer bank, mata uang Dollar Amerika (USD) apabila menggunakan pilihan pembayaran PayPal, dan BTC apabila menggunakan metode pembayaran BitCoin. Metode bank transfer dapat dilakukan menggunakan internet banking, mobile banking, sms banking, transfer ATM, atau transfer langsung ke cabang bank. Biaya transfer yang berlaku (apabila ada) sepenuhnya merupakan tanggung jawab pembeli. Pembayaran menggunakan PayPal wajib menggunakan metode pembayaran pribadi / keluarga / teman (personal payment) dengan mencantumkan faktur (invoice) yang didapatkan pada saat melakukan pemesanan. Apabila tidak sesuai, dana akan dikembalikan dengan biaya PayPal yang dibebankan kepada pembeli. Gangguan pihak bank / E-Curency sehingga mengakibatkan sistem tidak bisa membaca mutasi bukan merupakan tanggung jawab Kang Pulsa. Setelah melakukan transfer harap menyimpan bukti transfer. Kesalahan dalam penulisan nomor rekening dan informasi lainnya oleh pembeli atau kelalaian pihak bank bukan merupakan tanggung jawab Kang Pulsa. Kang Pulsa tidak menerima pembayaran di belakang. Rekening bank / E- Curency yang digunakan pembeli untuk mentransfer uang adalah rekening yang sah dimana pemilik rekening mengetahui dan setuju dengan transaksi yang dilakukan pembelian, Kang Pulsa tidak dapat dituntut dan tidak dapat dimintai tanggung jawab atas kerugian yang dialami pemilik rekening pengirim. Jika tidak ada pembayaran melebihi batas waktu dari sistem, maka pesanan otomatis dibatalkan. Segala biaya yang timbul dari proses pembayaran akan menjadi tanggung jawab Pembeli. pengguna/member di larang keras melakukan pembayaran dengan ewallet yang bertujuan money changer/penyalah gunaan program cashback, jika sistem Kang Pulsa mendeteksi kecurangan tersebut akun akan di blokir dan saldo hangus tidak bisa di gunakan kembali.

4. Pembatalan Transaksi

Produk mengalami gangguan, nomor yang diinput tidak berlaku/diluar masa tenggang, atau sebab kuat lainnya maka pembeli berhak melakukan pembatalan transaksi. Proses pengisian produk dan belum ada laporan sukses/gagal dari server pusat, maka pembelian tidak bisa dibatalkan. Pesanan yang dilakukan pada saat jam mutasi perbankan offline dan sedang menunggu proses, tidak bisa dibatalkan. Dalam hal kesalahan transfer yang diakibatkan kelalaian pelanggan/pembeli (salah mentransfer Nominal / Jumlah dan Berita yang telah diinstruksikan oleh sistem), maka refund / pengembalian dana akan dilakukan setelah pembeli mengirimkan permintaan "bantuan" dari rincian transaksi dengan menunjukan bukti pembayaran yang valid. Refund / Pengembalian tidak berlaku bagi pelanggan yang langsung transfer tanpa mengisi form order atau menerima permintaan transfer dari Kang Pulsa. Karena itu pelanggan hanya diperbolehkan transfer jika sudah menerima rincian pembayaran. Kang Pulsa berhak melakukan pembatalan transaksi secara sepihak jika terjadi pelanggaran oleh pengguna. Pembatalan transaksi yang diakibatkan gangguan pada sistem, kenaikan harga, atau stok habis, maka uang pemesan akan dikembalikan tanpa potongan apapun (selama Menggunakan BANK BCA, BNI, MANDIRI, BRI)selambat-lambatnya 2x24 jam sejak pemberitahuan pembatalan transaksi dikirim ke pemesan. Refund / Pengembalian dana hanya bisa di lakukan pada rekening yang dibuat untuk melakukan transfer / pembayaran. Pengajuan refund / pengembalian dana dapat dilakukan melalui menu "bantuan" yang tertera pada rincian transaksi pada aplikasi/website Kang Pulsa.

5. Pengiriman Produk/Proses Transaksi

Produk dikirim/diproses setelah pembeli melakukan transfer/pembayaran sesuai dengan instruksi sistem dan bagi metode pembayaran tertentu mengharuskan konfirmasi pembayaran dengan cara klik tombol konfirmasi pada halaman rincian transaksi (ikuti sesuai dengan yang di jelaskan pada rincian transaksi). Jika pada saat pengecekan mutasi transfer terjadi gangguan pada sistem online banking/metode payment yang di gunakan atau saat internet banking/penyedia pembayaran offline maka transaksi akan diproses/dilakukan setelah normal dan pengguna tidak dapat menuntut apapun pada kondisi ini. menegaskan kembali poin no 2 kesalahan pembelian / order dalam menuliskan Nomor HP, ID tujuan, atau informasi lainnya yang mengakibatkan produk tidak bisa dikirim/diterima seperti seharusnya menjadi tanggung jawab member/pelanggan/pembeli.

6. Deposit

Saldo deposit tidak bisa diuangkan kembali, hanya bisa di gunakan untuk pembelian produk/layanan yang tersedia Kang Pulsa, kecuali tutup akun atau Kang Pulsa telah berhenti melayani penjualan pulsa dan produk digital lainnya.

7. Garansi

Garansi uang kembali 100% apabila Kang Pulsa tidak dapat memproses pemesanan/transaksi, dikarenakan kesalahan Kang Pulsa Garansi yang diberikan Kang Pulsa adalah terkait keaslian pengiriman produk dan/atau refund saldo akun. Garansi diberikan mengikuti ketentuan biller/provider masing-masing produknya, sebagian produk tertentu garansi diberikan pada jam kerja yang di cantumkan pada masing-masing deskripsi produk. Pengajuan komplain yang dilakukan di luar menu "Butuh Bantuan" pada rincian transaksi atau deposit bukan tanggung jawab Kang Pulsa dan Kang Pulsa tidak berkewajiban untuk menjawabnya. Jika situs penyedia / provider menghentikan layanan karena masalah internalnya, Kang Pulsa tidak bertanggung jawab dan tidak dapat dituntut memberikan ganti rugi dengan alasan apapun.

8. Informasi Produk

Kang Pulsa hanya menjual produk yang ada dalam list form order. Jika terjadi perubahan layanan, fitur, jumlah kuota dan deskripsi lain-lain seperti halnya zonasi lokal area ketentuan provider tertentu terhadap nomor tujuan/id pelanggan, maka kang pulsa tidak bertanggung jawab atas perbedaan/perubahan ini, dan tidak dapat dituntut ganti rugi dengan alasan apapun.

9. Hal-Hal yang Tidak Terduga

Dalam hal koneksi internet terputus yang mengakibatkan server Kang Pulsa tidak dapat online sehingga transaksi tidak dapat dilakukan, maka Kang Pulsa tidak dapat dituntut atas segala kerugian yang ditimbulkan. Kang Pulsa tidak bertanggung jawab atas perubahan layanan atau penghentian layanan oleh provider / penyedia situs dengan alasan apapun. Kang Pulsa tidak bertanggung jawab atas terganggunya transaksi akibat gangguan pada sistem jaringan internet atau gangguan jaringan perbankan atau gangguan jaringan telepon seluler atau sistem penyedia situs/layanan provider.

10. Privasi dan Kerahasiaan

Kang Pulsa menjamin kerahasiaan dan privasi pelanggan. Kang Pulsa tidak pernah dan tidak akan pernah membagi informasi apapun seperti nomor rekening, email, nomor telepon, dan/atau SMS pelanggan kepada pihak manapun kecuali penipu/pencucian uang yang berkedok menjadi pelanggan/member Kang Pulsa.

11. Perselisihan

Perjanjian ini tunduk kepada hukum Republik Indonesia. Apabila terjadi perselisihan maka akan diselesaikan secara musyawarah mufakat.

12.Kerja Sampingan


12.1 KETENTUAN UMUM
a. Member tidak dapat mengalihkan hak dan kewajibannya berdasarkan Syarat dan Ketentuan ini terkecuali telah mendapatkan persetujuan tertulis terlebih dahulu.
b. Syarat dan Ketentuan ini akan mengikat kepada dan berlaku untuk kepentingan dari masing-masing Member, dalam mengambil kerja sampingan yang di tampilkan di dalam web aplikasi Kang Pulsa.
c. Kami berhak untuk mengubah, memberhentikan, dan atau bahkan menutup layanan untuk kamu jika terjadi perubahan regulasi dan hukum-hukum yang berlaku di Indonesia (hak dan/atau sengketa masing-masing sudah terselesaikan dengan batasan yang di tentukan).
12.2 PERSYARATAN UMUM
Pekerja diwajibkan untuk memenuhi persyaratan yang telah ditentukan termasuk:
a. Memiliki akun sosial media & marketplace aktif & berusia minimal 17th
b. Menguasai dan/atau paham terhadap pekerjaan yang di ambilnya jika tidak mengerti/tidak paham jangan di ambil.
c. Memiliki akun pribadi sosial media bersifat public tidak di private dan/atau marketplace indonesia yang aktif (akun pribadi bukan akun untuk nuyul) dari masing-masing akun yang kamu gunakan untuk mengambil kerja sampingan sosmed & marketplace minimal memiliki 10 postingan dan 20 teman/followers.
d. Berjanji untuk pada setiap saat, memenuhi semua syarat & ketentuan yang ditentukan pada saat ini baik yang sudah di sebutkan dan/atau ada dokumen tambahan/susulan di kemudian hari apabila diwajibkan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku.

12.3 PROSEDUR & VALIDASI
12.3-1 Sebagai member pekerja sampingan setuju dan menjamin bahwa data dan informasi yang kamu/member berikan dalam web aplikasi Kang pulsa tidak akan :
a. mengandung tautan yang mempromosikan atau mengiklankan konten apapun yang melanggar hak kekayaan intelektual atau perlindungan data privasi atau hak-hak lainnya
b. mengandung data dan/atau informasi pribadi orang lain, kecuali telah melalui persetujuan atau permintaan management Kang Pulsa dan/atau individu sesuai dengan Syarat dan Ketentuan ini
c. mengandung konten yang mengancam, asusila, kasar, melecehkan, menghasut, kekerasan, atau kebencian, menghujat, menyesatkan, diskriminatif dan/atau (atas dasar apapun), dapat menyebabkan rasa malu, cemas, atau bersalah pada pemberi kerja dari setiap pekerjaan yang kamu ambil
d. melanggar hukum dan peraturan yang berlaku di Indonesia
f. berkedok sebagai orang atau entitas apapun dan/atau mengirimkan dan membagi virus, kode, atau elemen-elemen lain yang dapat mencemarkan dan merusak baik reputasi, harga diri individu dan/atau Instansi pemberi kerja/pengguna jasa lainnya.
12.3-2 Setelah Kamu/member berhasil melengkapi data-data yang diminta di web aplikasi kang pulsa untuk suatu Tugas/pekerjaan, Kang Pulsa/Pemberi kerja akan melakukan validasi atas data dan informasi yang telah diberikan oleh Kamu/pekerja paling lambat 1x24 jam Hingga 7x24 jam sejak data yang diberikan dinyatakan lengkap (waktu proses validasi bergantung kepada tipe dan/atau kategori Pekerjaannya bisa lama bisa juga cepat).
12.3-3 Kang Pulsa/pemberi kerja berhak untuk memperperpanjang waktu proses validasi dengan dan/atau tanpa pemberitahuan kepada Kamu/pekerja Jika Dibutuhkan
12.3-4 Kang Pulsa/pemberi kerja berhak untuk menolak data dan informasi dari suatu Tugas yang dikerjakan oleh Kamu/pekerja karena data dan informasi tersebut tidak lengkap, tidak benar, tidak sesuai dengan kriteria dan ketentuan teknis dari Tugas tersebut, dan/atau melanggar ketentuan dalam Syarat Ketentuan ini
12.3-5 Pembayaran Upah/jasa kamu/pekerja hasil dari suatu pekerjaan yang telah kamu selesaikan di tambahkan secara otomatis ke saldo akun setelah tugas/pekerjaan yang kamu ambil dinyatakan selesai
12.3-6 Validasi data pendaftaran dalam kategori pekerjaan tertentu akan di proses satu persatu secara manual, mohon menunggu proses validasi data hingga selesai, kamu/pekerja akan mendapatkan notifikasi/chat pendaftaran berhasil, jika ada data yang kamu/pekerja berikan salah/tidak sesuai maka data akan di hapus pengajuan di batalkan, kamu/pekerja bisa memperbaiki dan mengajukan kembali
12.3-7 Setiap pekerja hanya bisa mengambil satu kode pekerjaan saja, setelah pekerjaan yang sudah di nyatakan selesai tidak boleh di unlike, unfollow, unsubscribe dst, jika hal tersebut terjadi akan di berikan hukuman seberat-beratnya.
12.4 PENGGUNAAN LAYANAN
12.4-1 Layanan hanya dapat diberikan kepada Kamu/member yang telah menyetujui Syarat dan Ketentuan ini
12.4-2 Kang Pulsa Memiliki Hak untuk tidak melanjutkan proses pendaftaran atau memberhentikan Layanan kepada Kamu/member karena alasan-alasan tertentu, termasuk namun tidak terbatas pada:
a. Kamu/member pernah dan/atau sedang terlibat dalam tindakan kriminal atau tindakan melanggar norma hukum, sosial, agama dan moral
b. Kamu/member pernah dan/atau sedang terlibat dalam kelompok atau organisasi terlarang
c. Kamu/member pernah dan/atau sedang masuk ke dalam daftar hitam Kang Pulsa/KangJastip, Bank Indonesia dan Asosiasi Kartu Kredit Indonesia lainnya
d. Kamu/member melakukan dan/atau melakukan percobaan tindakan penipuan
e. Kamu/member melakukan dan/atau melakukan percobaan kerjasama dengan pelaku kejahatan
f. Kamu/member mengenakan biaya tambahan atas pembayaran Transaksi oleh Pelanggan dan/atau melakukan penyalahgunaan data dan/atau informasi Pelanggan/pengguna jasa
12.5 PENGAKHIRAN SYARAT KETENTUAN
a. Berakhirnya Masa Berlaku Akun dan/atau Kamu/member (PEKERJA) Mengajukan Penghapusan Akun
b. Terjadinya satu Tindakan Kecurangan Kamu/member
c. Pemberitahuan tertulis terlebih dahulu dari salah satu Pihak kepada Pihak lainnya untuk mengakhiri Syarat dan Ketentuan ini.
d. Kang Pulsa Berdasarkan pertimbangan dan kebijakannya sendiri, berhak untuk menghentikan (baik secara sementara atau permanen) Layanan yang diberikan berdasarkan Syarat dan Ketentuan untuk seketika dan secara langsung.

13. HAPUS AKUN

Semua member dapat mengajukan hapus akun
setelah akun di hapus nomor hp dan email akan dibatasi tidak bisa melakukan pembelian atau pendaftaran ulang di kemudian hari pada aplikasi/website kang pulsa
AJUKAN HAPUS AKUN (web browser).

14. Tambahan

Hal-hal yang belum tercantum dalam Kebijakan ini akan kami sampaikan dikemudian hari.

PENDAFTARAN

Silakan isi data dengan benar kode otp atau kode verifikasi dikirim melalui whatsapp dan email.

Sudah punya akun? Masuk